Advertisement

14.4.11

Obat herbal kanker

Berikut adalah obat herbal kanker, beberapa tanaman obat tradisional yang di percaya dapat menyembuhkan penyakit kanker dan cara penggunaannya sebagai obat alternatif untuk menyembuhkan penyakit kanker
1. Ceremai
Untuk mengobati kanker, ramuan yang diperlukan adalah 1/4 daun cermai muda, 1/3 genggam daun belimbing, 1/2 jari bidara upas, 1/2 gadung cina, 3 jari gula enau.
cara pembuatan :  cuci semua bahan kemudian rebus dengan 3 gelas air, didihkan hingga tertinggal 3/4 bagian. kemudian dinginkan dan saring. ramuan obat ini di minum 3 kali sehari sekali minum 3/4 gelas. jadi sekali meramu dapat digunakan sehari (3x minum)
2. Benalu Teh
Untuk mengobati kanker ramuan yang diperlukan adalah 1-2 batang benalu teh, 1 batang alang-alang, adas palawaras secukupnya.  
Cara pembuatan ramuan : cuci semua bahan kemudian rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih, dinginkan dan saring. penggunaanya adalah diminum 1x sehari  ½ gelas.
3. Daun Sirsak
Bahan yang diperlukan adalah 10 lembar daun sirsak yang sudah tua (daun sirsak yang warnanya hijau tua dan kaku). 
Cara pembuatan ramuan : cuci dahulu kemudian rebus 10 daun sirsak tersebut dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. dinginkan dan saring. diminum 2 x sehari selama 2 minggu 
4. Cakar Ayam
60 gram cakar ayam kering direbus selama 3 - 4 jam dengan api kecil, dinginkan dan minum


Frekuensi kanker thn 2005




Add to Cart

0 komentar: